Friday, August 13, 2010

HTC Desire : Elegan dan Fitur Melimpah




HTC Sense kembali mempersembahkan seri terbaru dengan tampilan yang sangat menawan yaitu HTC Desire. Dengan layar sentuh yang super lebar dikelasnya yaitu WVGA 3,7 inci resolusi 480×800 membuat anda merasa nyaman saat menggunakannya. Terdapat beberapa profile pilihan sesuai dengan profesi anda sebagai penggunanya. Tidak hanya itu, jika bosan dengan pilihan yang ada, anda sendiri dapat dengan mudah melakukan tambahan widget, shortcut dan aplikasi lainnya yang ditampilkan dalam bentuk scroll sebanyak 7 layar yang dipermudah dengan joystick optik untuk berpindah layar.
Joystick optik yang sangat responsif dimana sangat memudahkan saat melakukan pemilihan menu dan menggantikan jenis trackball yang biasa digunakan oleh ponsel pintar lain. Dengan ukuran 119mm (L) x 60mm (W) x 11.9 (T) dan berat 135gram dengan baterai, membuat anda seperti membawa sebuah agenda elektronik, yang dapat anda gunakan sebagai organiser pribadi, penyimpan musik kesayangan anda, pemandu arah dengan fitur GPS yang ditanamkan, hingga diperkaya dalam melihat berita-berita, status teman-teman dalam jejaring sosial.
Tampilannya yang tergolong tipis namun kokoh, didukung oleh berbagai fitur seperti HSPA/WCDMA 900/1200Mhz, 3G hingga 7.2 Mbps, Bluetooth 2.1 dan Wi-Fi IEEE 802.11 b/g. Respon cepat yang diberikan oleh HTC Desire dengan menggunakan ROM 512 MB, RAM 576 MB dan tersedia juga slot memori microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Tidak hanya dari sektor memori yang mempercepat kinerja dari HTC Desire, dengan sistem operasi terbaru persembahan dari Google yaitu Android 2.1, kian mempermudah penggunanya dalam melakukan aktivitas multitasking.
Untuk anda pengguna mobilitas tinggi yang harus selalu mengecek email, HTC Desire menanamkan berbagai fitur seperti FTP dan OPP (object push) untuk transfer dokumen profiles yang disupport yaitu AVRCP, GAP, GOEP, HFB, PBAP, SPP, dan Service Discovery Application Profile. Sehingga dengan ratusan hingga ribuan email dari google account, membuatnya HTC Desire dapat bekerja sangat cepat tanpa adanya waktu tunggu.
Bosan dengan perpindahan website antar jejaring sosial yang anda miliki? Dengan Fitur Friend Stream, semuanya dapat mempermudah melakukan update status anda yang terintegrasi, seperti Facebook, Twitter, dan Flickr, sehingga hanya melakukan update sekali saja dan semua website jejaring sosial itu akan otomatis terupdate serempak.
Tidak terlupakan juga fitur kamera dan camcorder yang dipasangkan pada HTC Desire, dengan kemampuan 5.0 MP dan kemampuan mendeteksi wajah, membuat anda dan kerabat dapat mengabadikan berbagai moment, dan saat kondisi gelap, flash internal dapat membantu menerangi objek.
Berbagai dering yang dapat anda pilih baik untuk dering telepon, sms, mms, mail, hingga berbagai suara pemberitahuan dapat anda pilih sesuka hati anda. Dering telepon yang mengganggu dapat anda matikan hanya dengan membalikkan posisi telepon.
Jadi, apalagi yang anda butuhkan? HTC Desire kaya dengan berbagai fitur yang membuat anda dapat melepaskan laptop ataupun netbook anda, karena HTC Desire sudah mendukung semua aktivitas keseharian anda.

Berita Liputan : Pesona Layar Sentuh 3.7 inci dari HTC Desire

Sumber www.chip.co.id

No comments:

Post a Comment