Thursday, July 1, 2010

Aplikasi HP Yang Cukup Penting

kali ini akan membahas masalah Aplikasi Handphone yang penting dan nampaknya harus ada di Handphone anda. Apalagi apabila anda seorang yang banyak menggunakan akses internet untuk urusan bisnis anda. Tentu ini akan melancarkan dan mempermudah anda menjalankan bisnis anda. Walaupun postingan kali ini keluar dari Tag Title blog saya, tapi mudah-mudahan info ini sangat bermanfaat.



Anda harus pintar-pintar memilih kira-kira aplikasi apa saja yang perlu untuk anda, jika semuanya terpasang nantinya akan memberatkan kinerja handphone anda dan bisa membuat operating system HP anda juga akan rusak.
Beberapa aplikasi handphone yang harus anda miliki di antaranya :
  1. Opera Mini
    Opera mini adalah sebuah browser layaknya Mozilla Firefox yang bisa digunakan didalam sebuah hanphone. Defaultnya setiap hanphone sudah mempunyai browser juga (internet browser). Namun baiknya anda menggunakan ini karena opera mini mempunyai fitur-fitur yang canggih dan juga dapat 
    mempercepat akses browsing.
  2. Yahoo Go!
    Yahoo goo merupakan aplikasi yang mempermudah melakukan akses cepat ke yahoo. Misalnya email dan berita. Dengan begitu anda dapat mendapatkan info-info terbaru yang sedang hots misalnya saja yaitu 
    kasus bank century.
  3. Ebuddy
    Dengan aplikasi ebuddy, anda bisa melakukan chatting beberapa layanan chat misalnya 
    yahoo messenger, G talk, dan Facebook dengan cukup membutuhkan 1 aplikasi ini
Mungkin 3 itu saja aplikasi yang memang benar harus anda punya di dalam hanphone anda yang tertunya merupakan aplikasi HP gratis untuk di download.

No comments:

Post a Comment