Tuesday, July 6, 2010

Panduan Game, Jurus Rahasia, Kode Curang, dsb di Internet

Dalam bermain game kadangkala kita terjebak dalam suatu bagian yang kita tidak dapat melaluinya karena memang sulit atau kita tidak memiliki petunjuk yang cukup untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya, dan lain sebagainya. Atau mungkin juga kita sudah bosan dengan sebuah game, sehingga kita hanya membiarkan game tersebut tergeletak dan tidak dimainkan begitu saja. Padahal sebenarnya kita bisa memaikan game lama tersebut dengan hal-hal baru yang dapat kita temui dengan menggunakan jurus rahasia dan kode curang yang mungkin justru akan menambah seru permainan. Berikut ini akan diulas bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut.

Untuk mencari petunjuk game, kode curang, dan rahasia-rahasia dari berbagai macam games dibutuhkan pencarian melalui internet. Kita bisa mencarinya melalui situs mesin pencari google untuk mencarinya, namun perlu diperhatikan adalah bahwa hasil dari pencarian di google tersebut tidak selamanya akan menghasilkan 100% seperti yang kita inginkan, karena hasil pencarian tersebut tidak di saring dulu oleh tenaga manusia, sehingga bisa saja kita terjebak di situs-situs yang tidak ada kaitannya dengan yang kita cari atau bahkan hanya berputar-putar di banyak situs tanpa menghasilkan apa-apa.

Untuk itu diperlukan cara yang lebih efektif untuk menemukannya. Salah satu cara yang efektif adalah melalui situs game www.gamefaqs.com yang merupakan gerbang situs dari semua game yang ada. Dari halaman utama situs tersebut kita bisa menggunakan fitur search yang ada dibagian kanan atas dan pilih yang berdasarkan judul game atau game title. Kemudian masukkan judul game yang ingin kita cari dan kemudian tekan tombol enter. sesaat kemudian akan dapat kita jumpai hasil pencarian. pilih "faqs" pada game yang kita maksud untuk melihat petunjuk cara bermain dari yang lengkap higga yang detail. kemudian kita bisa memilih petunjuk game berdasarkan penulis dan membacanya dalam format txt. Selain itu juga terdapat "code" untuk melihat kode curang yang tersedia untuk bisa memainkan game dalam kondisi yang berbeda. Di sana juga terdapat berbagai fitur lain yang dapat kita gunakan untuk memuaskan rasa ingin tahu kita pada banyak game.

No comments:

Post a Comment