Monday, December 20, 2010

USB Drive Disabler v2.0 portable

USB Drive Disabler adalah sebuah tools yang sangat ringan (258.44 KB), tapi sangat bermanfaat buat Anda semuanya. Saya bisa mengatakan seperti ini karena saya sendiri juga memakai dan turut menguji ‘kesaktiannya’. Tools ini sangat mudah digunakan untuk men-disable (mematikan fungsi) Drive USB. Flashdisk dan sejenisnya yang dicolokkan ke kompi kita tidak akan terdeteksi jika kita pilih Disable USB Drives. Enaknya lagi kita tidak harus me-restart kompi untuk mendapatkan/merasakan hasilnya. Dan yang lebih menarik lagi, tools ini bersifat portable, artinya kita tidak perlu meng-instal tools/software ini di kompi kita. Hebat, khan.....?

Melihat dari fungsinya yang sangat besar, tools/software ini nampaknya wajib Anda miliki demi keamanan sistem (Security System) komputer/laptop Anda. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, salah satu media paling potensial dalam penyebaran virus yaitu melalui Drive USB (Flashdisk, dan sejenisnya).


It doesn't get much easier to disable your USB drives than with this executable. USB Drive Disabler's dialog-sized interface has only two choices: enable or disable your USB drives. Unfortunately, you do have to reboot your system to implement either change.

USB Drive Disabler accomplished its task quickly. The program is a mere 685KB and ironically would fit easily on your USB toolbox. We found that it worked on a variety of systems without problems.

USB Drive Disabler is freeware, and a link to a Pro upgrade merely takes you to the publisher's Web site. This isn't a tool you'll use daily, but it makes it simple for system administrators to quickly disable USB drives.
Bagi yang berminat silakan langsung unduh di Link Download di bawah ini:

http://www.ziddu.com/download/13050225/USBDriveDisablerv2.0portable.zip.html

Zip Password: leechengsui.blogspot.com

Jangan lupa untuk membaca PANDUAN INSTALASI-nya di file ReadMe.txt untuk memakai tools/software ini.



No comments:

Post a Comment