Monday, January 17, 2011

Membuat Windows XP Bajakan mjd Asli (Genuine)

Kalau beberapa waktu yang lalu pernah saya posting ttg bagaimana cara Menghilangkan Pesan Windows Genuine Advantage (WGA) Notification di Windows XP, kali ini lebih keren lagi. Walau udah nampak usang, faktanya masih saja banyak dari Windows XP dari teman-teman kita yang tidak bisa diupdate lantaran windowsnya tidak asli.

Nah, di sini saya akan memberikan tips kpd Anda ttg bagaimana caranya membuat
Windows XP Anda menjadi asli (Genuine), sehingga Windows Anda bisa diupdate dan pada akhirnya bisa memenuhi tuntutan perkembangan software. Dengan Up-to-date-nya Windows di kompi Anda, akan lebih mampu mengoptimalkan Kompi Anda tsb untuk mempu menginstall berbagai macam jenis software yang Anda inginkan.

Jadi kesimpulannya? Sangat penting sekali untuk bisa membuat Windows Anda tsb menjadi asli (Genuine). Caranya cukup mudah, tinggal mengganti key Windows-nya aja, dengan key yang sudah saya siapkan.

Setelah download, buka file Keyfinder.exe lalu pilih Options >Change Windows Key kemudian isikan key tersebut dengan salah satu key yang disiapkan pada file Windows XP Key.txt setelah itu change. Bim Salabim.... Windows Anda langsung menjadi Genuine. Dan Jika ingin mengetahui apakah Windows XP kita sudah asli atau belum, silakan Anda cek dengan membuka file Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe. Jika pada Genuine Validation statusnya udah Genuine, berarti Windows Anda udah asli.

Tertarik? Lha iyalah...(khan mahal juga untuk membeli Windows yang asli), khususnya Anda para pengguna Windows XP, silakan langsung download aja di Link Download di bawah ini:
http://www.ziddu.com/download/13433880/MembuatWindowsXPbajakanmjdAsliGenuine.rar.html
(Password: leechengsui.blogspot.com)

I recommend you to firstly disable your antivirus before running the keyfinder.exe and Microsoft Genuine Advantage Tool.exe files.

SELAMAT MENCOBA!




No comments:

Post a Comment