Friday, January 7, 2011

KENDALIKAN KOMPUTER DENGAN HANDPHONE KAMU (SLEEP MOON EXPRESS 2.0.0)

SLEEP MOON EXPRESS 2.0.0

Minimum System Requirements:
800 MHz CPU Speed
64 Megabytes of installed RAM
20 Megabytes free hard disk space

Compatible With: Windows® 2003 / XP / Vista / 7 / 2008
(64-Bit Editions Supported)

Apa Moon Tidur Xpress?

SOFTWARE CERDAS Moon Xpress adalah Otomasi generasi berikutnya Utility yang mengambil otomatisasi komputer ke tingkat tertinggi. Hal ini mudah digunakan, dan hadir dengan pilihan dan fitur seperti Alarm, Automatic Shutdown, Eksekusi Remote, Download & Deteksi Upload Speed, dan banyak, banyak lagi.

Dengan Tidur Moon Xpress, jarak jauh atau secara otomatis mengontrol komputer Anda adalah sepotong kue.Menggunakannya dalam beberapa skenario dan situasi, dari sesuatu yang sederhana seperti menampilkan pemberitahuan di 04:30:50 untuk sesuatu yang kompleks sebagai mereboot komputer anda menggunakan telepon Bluetooth mobile dilengkapi dengan kamera.

Ya, Anda dengar!
Produk ini menggunakan perangkat lunak kami BlueActiv Teknologi, yang merupakan bagian lanjutan dari teknologi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk kontrol jarak jauh komputer Anda menggunakan perangkat berkemampuan Bluetooth atau inframerah.

Bagaimana?
Katakanlah bahwa Anda memiliki Bluetooth ponsel dengan kamera terintegrasi (Anda juga dapat melakukan ini tanpa kamera) dan sebuah dongle Bluetooth yang diinstal pada komputer Anda. Sekarang snap gambar dengan ponsel Anda dan ganti namanya menjadi "restart." Menggunakan Bluetooth, kirimkan ke komputer Anda. Segera setelah diterima, Tidur Moon Xpress secara otomatis akan restart komputer Anda. Ini juga akan bekerja dengan berbagai perintah yang lain seperti ", shutdown" jalankan "" dan "alarm."

Tapi itu belum semua!
Tidur Moon Xpress juga dapat bekerja dengan menggunakan beberapa metode canggih lainnya seperti WTP Mobile Technology yang memungkinkan Anda untuk memicu perintah yang telah ditentukan dengan hanya mengetik Komputer Host IP Address di browser Internet.

Percaya atau tidak, Anda juga dapat mematikan komputer Anda dengan bertepuk tangan, berkat mekanisme Sensitive Sound konsol dibangun menjadi Tidur Xpress Moon!

Mengapa Edisi Go4Green?

Tidur Moon Xpress adalah komitmen kami untuk Going Green.Kami telah menempatkan banyak usaha dalam mengembangkan Tidur Moon Xpress untuk membuat kebanyakan komputer di planet ini go green.

Baca lebih lanjut tentang kampanye Go4Green kami. (anda bisa mentranlate ke google tranlate konteks masih asli brow inggris version)

Tips & Trik menggunakan Tidur Moon Xpress:

Auto shutdown komputer Anda setelah download tertentu telah diselesaikan untuk menghemat pemakaian listrik dan membantu Anda Go Green!

Biarkan Tidur Moon Xpress diaktifkan dengan WTP Mobile Technology diaktifkan sehingga Anda dari jarak jauh dapat mematikan komputer Anda dalam kasus peringatan badai.

file kelelawar Pelajari tentang parameter Command Line dan menciptakan. dan membuat kemungkinan Tidur Moon Xpress 'habisnya!

SELAMAT BERKREATIFITAS SALAM HANGAT OW+OP WARNET SE-INDONESIA


No comments:

Post a Comment