Friday, January 7, 2011

Software Melindungi Data Privasi & Percepat Laju Komputer/Laptop


NEWS TODAY affanet berkah :
PLATINUM GUARD VER 4.0 FULL LISENSI

Minimum System Requirements:
500 MHz CPU Speed
32 Megabytes of installed RAM
15 Megabytes free hard disk space

Compatible With: Windows® 2003 / XP / Vista / 7/ 2008
(64-Bit Editions Supported)

Apakah Guard Platinum?

Guard Platinum membantu Anda untuk menghapus setiap file yang tak perlu dari komputer Anda, memungkinkan Windows untuk melakukan lebih cepat, sementara membebaskan ruang hard disk yang berharga, yang lain telah hilang.

Selain Platinum yang Guard juga merupakan utilitas yang sangat baik untuk melindungi privasi Anda. Browser internet misalnya, termasuk judul populer seperti; Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Opera, umumnya akan menyimpan beberapa file data yang berisi informasi sensitif berkaitan dengan sejarah dan perilaku browsing Anda.

File-file data dengan mudah dapat mengungkapkan jumlah banyak informasi pribadi seperti file yang mungkin Anda telah di-download, klip video yang Anda mungkin telah melihat, situs web yang Anda sebelumnya telah mengunjungi dan hampir semua gambar yang telah dilihat di web. Siapapun yang memiliki pengetahuan komputer sedikit canggih dapat dengan mudah mengubah file-file data sensitif menjadi informasi dimengerti manusia, sehingga mengurangi privasi pribadi Anda.

Tapi jangan panik! Jika Anda memiliki Guard Platinum diinstal pada komputer Anda, Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan hanya satu klik tombol sederhana, ini produk perangkat lunak secara otomatis akan mengurus menutupi salah satu riwayat browsing dan perilaku Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakan komputer pribadi Anda damai lagi mengetahui bahwa privasi Anda sekarang aman.

Dan itu tidak semua. Guard Platinum juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti Mozilla Firefox SQLite Database Menghisap debu, Un-kompresi Compressed File Lama dan Dua-Klik Intensif Komputer Cleaner semua pastikan produk ini benar-benar satu anda-stop-alat ketika datang ke komputer pembersihan dan pemeliharaan.

Akhirnya kami ingin Anda ingat bahwa Garda Platinum dirancang dengan hati-hati untuk memastikan bahwa itu benar-benar aman dan aman untuk digunakan. Ini telah dikembangkan dengan beberapa tingkat validasi dan cek rutin untuk memastikan bahwa ia tidak dapat menghapus informasi yang berguna atau dokumen yang Anda atau komputer Anda mungkin masih perlu.

Tips & Trik pada Guard Platinum menggunakan:

Bersihkan riwayat browsing dan perilaku setiap hari untuk memastikan privasi Anda tetap tidak berkompromi.

Setiap bulan kami akan menyarankan Anda membersihkan sistem restore file ke semua data baru dan segar untuk dicatat.

Gunakan Cleaner intensif setiap minggu untuk menyingkirkan dari setiap file yang tak perlu tunggal yang menurunkan kinerja sistem.

Download Free Full Version


No comments:

Post a Comment