Friday, January 7, 2011

Maximalkan Koneksi Internet Dengan Internet Boost Cell 3.00


NEWS TODAY affanet berkah :

  • Minimum System Requirements:
  • 300 MHz CPU Speed
  • 16 Megabytes of installed RAM
  • 1.72 Megabytes free hard disk space
  • Internet / Network Connection
  • Compatible With: Windows® 2003 / XP (64-Bit Editions Supporte

Apakah Internet Boost Cell?

Sedangkan kecepatan transfer teoritis maksimum Internet & Network Connection Anda tidak dapat diubah kecuali dengan upgrade hardware anda atau Internet Berlangganan, Internet Boost Cell efektif dapat meningkatkan kinerja konfigurasi yang ada.

Secara default Windows ® 2003 / XP adalah dikonfigurasi untuk bekerja dengan internet umum dan rata-rata & Pengaturan jaringan yang digunakan untuk menampung data tingkat kemampuan teknologi komunikasi yang ada pada saat desain Window's. Windows XP hampir 10 tahun dan saat ini kemampuan data rate Internet & Jaringan jauh lebih besar dari mereka satu dekade lalu.

Itulah sebabnya kami telah mengembangkan Internet Boost Cell. Kami mudah untuk menggunakan perangkat lunak akan memungkinkan Anda untuk berbagai mengoptimalkan Pengaturan Registry Windows yang mempengaruhi kecepatan jaringan internet dan koneksi melalui antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Ia bekerja pada semua jenis koneksi termasuk DSL, Cable Modem, satelit, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMax, Dial-Up, ISDN dan Jaringan tertutup.

Dengan sentuhan tombol Boost Cell internet semuanya akan aman untuk mengoptimalkan kinerja puncak dan sekali optimasi ini telah diterapkan mereka akan berlangsung selamanya dan tidak perlu mendaftar ulang mereka. Selain itu Anda dapat kembali semuanya kembali ke default atau menyesuaikan optimasi tertentu pada setiap tahap.

Dengan menggunakan internet Cell Boost Anda akan mendapatkan keuntungan dari:

Cepat kecepatan download dan browsing website ditingkatkan.

Paralel memutuskan koneksi dan download bersamaan.

Sebuah multimedia streaming pengalaman lebih halus.

Konfigurasi dioptimalkan untuk Mozilla Firefox dan Internet Explorer.

Peningkatan LAN, WAN dan kinerja VPN.

Download Link

(ini saya berikan versi trial terbarunya 2011 mungkin sobat2 ada info terbaru yang full lisensi)

No comments:

Post a Comment