Tuesday, January 11, 2011

Orang Utan Resto Adventure ”Murah Menantang”,Mungkid,Magelang, program software aplikasi keuangan

Orang Utan Resto Adventure yang berada di Mungkid,Magelang adalah sebuah restoran dengan membawa konsep ”Adventure Resto” telah hadir sejak (kurang lebih) september 2010. Berada di jalan utama menuju ke candi Borobudur, tepatnya di Jl. Mayor Kusen Km 2,4 Mungkid,Magelang, resto ini menjadi suatu tempat yang asek untuk dikunjungi selepas atau akan mengunjungi candi Borobudur.

silakan KLIK DISINI utk berkunjungi web site resmi nya.

Ada banyak layanan di resto ini, misal:
1. menu resto, baek layanan buffe, dan ala carte.
Ada yang makan di resto atau yang dibungkus dibawa ke tempat wisata.








2. Outbound in house
Dengan konsep Resto Adventure, menyediakan sarana outbound dengan basis ”High Rope”, yang berada di sekeliling resto. Sarana ini diatur sedemikia rupa, sehingga tidak akan menganggu kenyamanan dan kenikmatan pengunjung lain yang sedang menikmati makanan. Harga sangat terjangkau (baek yang dewasa dan anak-anak), dibanding outbound konvensional lainnya. Bagaimana dengan segi keselamatan? Semua peralatan sudah memenuhi standarl, baek itu jenis tali dan instruktur nya sehingga sangat menantang untuk dicoba.




3.kamar mandi yang banyak dan bersih
Dengan puluhan kamar mandi, dipastikan tidak ada antrian pengunjung (meski rombongan)

4.toko oleh-oleh
Menyediakan makanan khas Jogja dan Magelang, serta souvenir, baek itu kaos serta lainnya. Harga sangat terjangkau dengan pilihan yang banyak.



5. sarana tempat ibadah, mushola yang luas dan bersih
Mushola dapat menampung 50 orang lebih, dengan tempat ambil air wudlu yang banyak dan selalu mengalir airnya.


Resto dengan banyak jenis transaksi seperti Orang Utan Resto Adventure ”Murah Menantang”,Mungkid,Magelang ini, jelas memperlukan suatu skema alur proses bisnis yang tidak mudah. Tahap analisa proses bisnis memerlukan waktu yang lumayan, sekali lagi karena jenis transaksi yang banyak (resto buffe, ala carte, retail oleh-oleh, dan outbound) dan jenis pembayaran yang bermaam-macam.






Bagaimana tahap membangun sistem informasi restoran? Silakan tunggu lanjutannya

No comments:

Post a Comment